Gejolak Industri Marmer dan Granit Di Kota Wisata

Sekarang ini pariwisata atau lebih dikenal sebagai obyek wisata di kota-kota besar semakin menggeliat, bukit-bukit mulai digarap dan dipercantik, ladang-ladang juga mulai difungsikan sebagai sarana umum, entah hanya sebagai background pemandangan bangunan komersial seperti coffeeshop dan yang lainnya.

Hal tersebut ternyata juga berpengaruh dalam industri perdagangan batu alam marmer maupun granit, Kota-kota Besar mulai berlomba-lomba mempercantik diri dari segi wisata dan cagar budaya. Cagar-cagar budaya yang sering kita jumpai juga kebanyakan ditandai dengan prasasti marmer atau prasasti granit yang terpampang dalam bangunan maupun lokasi dimana cagar budaya tersebut berada.

Penggunaan batu alam marmer maupun granit dalam proses restorasi maupun renovasi tempat wisata bisa menambah daya tarik bagi para pengunjungnya, dikarenakan motif batu alam marmer atau granit sangatlah eksotis dan mewah.

Kami Stone Solomarmer yang berkantor pusat di Kota Surakarta tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam mendistribusikan produk-produk marmer dan granit dari kami. Walaupun dari kota Solo, Stone Solomarmer mampu merambah ke Kota-kota lainnya, seperti kita jual marmer dan granit di Jogja atau bisa disebut Kota Yogyakarta, kita jual marmer dan granit di Kota Bali dan jual marmer dan granit di kota Purwokerto.

Tidak hanya kota-kota tersebut diatas, Kami juga melayani Kota-kota besar lainnya. Seperti jual marmer dan granit di Semarang, jual marmer dan granit di Jakarta karena pada intinya kami Stone Solomarmer mampu melayani seluruh Indonesia.

Marmer diaplikasikan sebagai sebuah meja